Facebook Me

download untuk Gramedia digital best romance novel

Siklus alam hamster




A great sunday with bright sun, saya memutuskan untuk melepaskan Hammie  di halaman. Awalnya sih fine-fine saja, my dear old boy Hammie jalan-jalan menikmati rerumputan sampai pada dia berhenti di tempat yang teduh, tadinya saya pikir si Hammie ini tidur kecapean maklum sudah tiga tahun (batas umur hamster adalah 3 tahun) tapi setelah di perhatikan ko seperti mau mati? Berhenti diam tanpa menutup mata. Buru-buru saya angkat dan taruh kembali ke kandang. Aneh, ketika di masukan kembali dalam kandang Hammie malah kembali aktif, walaupun ujungnya tidur-tidur juga. 

Note hewan liar hidup lebih lama dalam kurungan ketimbang di alam liar, ternyata ada benarnya juga. Kalau dipikir-pikir mungkin si Hammie kira dia sudah bebas di alam terbuka dan memutuskan untuk mengahiri hidupnya (berhubung sudah tua) membiarkan siklus alam berputar kembali. 

, , , ]
Related Post

1 comment:

  1. I’m new to blogging as well, but know my way around Blogger a bit. I’m glad I came across your site… There seems to be a wealth of great information here and I really enjoyed this post. Good day! I just wish to give a huge thumbs up for the nice info you have here on this post. I will likely be coming back to your blog for more soon. Thanks!

    ReplyDelete

Blog Archive

VIVA ID

Popular Artikel

Total Pageviews

Ini Baru Loh

Dari mana Energi Negatif di Rumah Kamu Berasal?

  Disclaimer Kali ini saya mau bikin rangkaian artikel tentang energi negatif di rumah sebab, punya pengalaman tentang hal ini dan ini ada...

Powered by Blogger.

.

.

Search This Blog

Protected by Copyscape Online Plagiarism Scanner

Subscribe Us

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

About

Newsletter

If you like articles on this blog, please subscribe for free via email.

Subscribe Us

Facebook